Obat Mani Encer Yang Ampuh 100% Manjur Sareng Efektif

Obat Mani Encer Di Apotik 100% Ampuh .. Apakah anda sedang mengalami keluhan Air mani encer ?? Sedang mencari solusi tepat untuk mengatasi Air Mani anda yang encer ??

Jangan perlu khawatir.. Untuk mengobati dan menyembuhkan keluhan air mani encer, kami punya solusi tepat untuk mengatasinya. Untuk mengembalikan kualitas sperma anda agar menjadi lebih baik, kami rekomendasikan anda ramuan herbal tradisional alami yang dipercaya mampu memulihkan kembali stamina keperkasaan pria dan membuat air mani menjadi berkualitas ( tidak encer ).

Seperti yang diketahui bahwa untuk proses kehamilan membutuhkan sel sperma dan sel telur. Banyak pria khawatir dengan sperma encer karena dihubungkan dengan gejala infertilitas. Nyatanya, hal ini belum tentu benar, karena sperma encer bisa menjadi hal yang normal, sepanjang tidak ada gejala lain yang menyertainya. Namun, kondisi tersebut juga bisa saja menandakan adanya kemungkinan gangguan kesuburan. Berikut ini beberapa penyebab dan cara mengatasi sperma encer yang perlu Anda ketahui.

Sekilas Informasi & Fakta Mengenai Sperma Encer


Obat Mani Encer Di Apotik 100% Ampuh

Air mani adalah cairan berisi sperma yang dikeluarkan melalui penis saat pria mengalami ejakulasi. Air mani berfungsi sebagai media transportasi sperma untuk menuju sel telur dalam proses pembuahan. Normalnya, air mani berkonsistensi kental dan berwarna putih atau keabu-abuan saat dikeluarkan. Air mani yang telah dikeluarkan akan mencair setelah 5-40 menit dan masuk kedalam tubuh wanita untuk membuahi sel telur.

Berbagai Kondisi Yang Bisa Menyebabkan Sperma Encer:

Air mani atau sperma encer terjadi ketika tubuh memproduksi sperma dalam jumlah yang rendah atau di bawah rata-rata jumlah sperma normal. Sebelum mengulas cara mengatasi sperma encer, ada baiknya Anda mengetahui apa saja penyebab sperma encer agar penanganan yang dilakukan tepat sesuai kondisi. Kepekatan dan warna air mani dapat berubah karena beberapa faktor dan kondisi tertentu. Berikut beberapa penyebab yang mungkin menyebabkan sperma menjadi encer:
  • Sistem reproduksi belum matang: Air mani encer normal ditemukan pada remaja pria berusia 11-15 tahun. Hal ini disebabkan karena sistem reproduksi pada usia tersebut belum sempurna. Umumnya remaja pria yang baru memasuki masa pubertas juga masih mengalami penyesuaian kadar hormon seks, sehingga kualitas sperma belum sempurna.
  • Banyaknya frekuensi ejakulasi: Terlalu sering berejakulasi, melalui berhubungan seksual atau masturbasi, dapat memengaruhi kuantitas dan kualitas air mani. Selain kualitas yang menurun, air mani juga akan lebih encer pada ejakulasi kedua, ketiga dan seterusnya. Tubuh Anda butuh waktu istirahat beberapa jam untuk memproduksi air mani dengan kualitas dan kuantitas yang sehat dan normal.
  • Produksi sperma rendah: Jumlah sperma yang rendah, yakni kurang dari 15 juta sel per mililiter air mani, merupakan penyebab sperma encer pada orang dewasa. Berikut beberapa kondisi yang berpotensi menyebabkan jumlah sperma menjadi sedikit adalah:
* Oligospermia, kondisi di mana jumlah sperma yang diproduksi sangat rendah. Ini bisa disebabkan oleh penyakit menular seksual, peradangan organ reproduksi, tumor, ketidakseimbangan hormon, dan varikokel.
* Ejakulasi retrograde atau ejakulasi terbalik, kondisi di mana sperma tidak keluar, namun masuk ke kandung kemih saat terjadi Riwayat pernah menjalani operasi prostat umumnya menjadi penyebab utama terjadinya ejakulasi retrograde. 
* Munculnya antibodi antisperma, yakni antibodi yang diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh, yang keliru menanggapi sperma sebagai benda asing. Antibodi antisperma ini dapat muncul pada pria maupun wanita. 
* Kecelakaan atau cedera pada organ yang berfungsi untuk menyalurkan.

  • Kekurangan zinc: Kekurangan mineral zinc (seng) bisa berpotensi membuat jumlah sperma rendah. Sebuah penelitian menunjukkan, zinc atau seng sulfat dapat membantu melawan efek antibodi antisperma yang memengaruhi produksi sperma.
  • Lingkungan dan pola hidup: Kualitas air mani juga dapat dipengaruhi oleh lingkungan tempat Anda tinggal dan bekerja, pola makan, serta gaya hidup. Kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol dalam jangka waktu yang lama juga dapat menurunkan kualitas sperma Anda.
Ada beberapa cara untuk mengatasi sperma encer yang bisa  anda lakukan di rumah, berikut beberapa tips yang mungkin bisa anda lakukan untuk mengatasi sperma encer dan membantu meningkatkan kualitas sperma anda menjadi lebih baik, diantaranya:
  • Menjaga berat badan ideal: Obesitas diketahui dapat memengaruhi kualitas dan jumlah sperma. Penelitian menunjukkan bahwa pria yang memiliki berat badan berlebih lebih berisiko untuk mengalami penurunan kualitas dan jumlah sperma. Karena itu, menjaga berat badan ideal diduga dapat membantu memperbaiki kualitas sperma.
  • Hindari paparan zat beracun: Zat-zat beracun yang terdapat pada polusi dan zat kimia tertentu dapat memengaruhi kualitas sperma. Karena itu, jika Anda memiliki risiko pekerjaan yang terpapar zat beracun tertentu, disarankan mengenakan alat pelindung diri untuk mengurangi risiko masuknya racun ke dalam tubuh.
  • Mengatur pola makan dan hidup sehat: Konsumsi makanan yang bergizi tinggi, terutama makanan yang mengandung zinc, seperti kacang-kacangan dan daging tanpa lemak. Pasalnya, zinc punya peran penting dalam menstabilkan materi genetik dalam sperma. Untuk memperbaiki pola hidup, rutinlah berolahraga, serta hentikan kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol.
Untuk itu bagi pasutri yang tengah mendambakan momongan, ada banyak perawatan tersedia untuk mengatasi sperma encer dan meningkatkan jumlah produksi sperma. Menjalani perawatan terbaik untuk Anda sesuai diagnosis kondisi yang anda derita saat ini, jadi jangan ragu untuk melakukan pengobatan terbaik untuk mengatasi masalah sperma encer anda.

Lalu apakah pengobatan yang tepat untuk mengatasi sperma encer secara alami tanpa efek samping ??

Jangan perlu khawatir,, Untuk mengobati, menyembuhkan dan mengatasi sperma encer anda, kami rekomendasikan anda ramuan herbal tradisional alami QnC Jelly Gamat. Obat herbal yag satu ini dipercaya mampu mengatasi sperma encer secara alami efektif cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Dengan bukti kesembuhkan 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan lainnya.

Obat Mani Encer paling Ampuh Terbaik - Herbal Alami QnC Jelly Gamat

Obat Mani Encer Di Apotik 100% Ampuh

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal modern masa kini yang sudah populer di kalangan masyarakat. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua umur, mulai dari Balita, Anak-anak sampai dengan Orang Dewasa tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat memiliki bentuk cairan kental mirip “Jelly” yang dikemas dalam botol berukuran 300 ML. QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di DEPKES RI dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

Ramuan herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun, diantaranya ; 90% Teripang atau Gamat Emas “Golden Stichoupus Variegatus” ( bahan utama ) yang didukung oleh 10% bahan alami lainnya, seperti ; AIR RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener Stevia. Bahan-bahan alami tersebut bersatu-padu sehingga menghasilkan produk herbal berkualitas serta berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis maupun non-kronis secara alami.

Dalam proses pengolahannya CV. Jogja Natural Herbal yang memproduksi ramuan herbal QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufacturing Practice ( GMP ). Yakni, standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, ramuan herbal QnC Jelly Gamat semakin terjaga Keaslian, Kualitas serta Mutunya sebagai obat herbal.

Fakta Ilmiah Bahan Utama “Teripang Emas” Menurut Ahli Kesehatan

Obat Mani Encer Di Apotik 100% Ampuh

Teripang atau Gamat Emas yang memiliki Nama Latin “Golden Stichoupus Variegatus” adalah salah satu spesies hewan laut yang telah digunakan oleh bangsa China sejak berabad-abad untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit dan penyembuhan luka luar maupun dalam. Makanya tidak heran jika sekarang banyak sekali para Ahli Kesehatan yang meneliti hewan laut Teripang Emas ini. Berikut ini beberapa hasil penelitian Teripang Emas menurut Ahli Kesehatan yang telah berhasil meneliti hewan laut ini.

Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam Teripang Emas mengandung Protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Dia menyatakan bahwa kandungan Asam Docosahexanat (DHA) pada Teripang Emas bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan Asam Lemak Teripang Emas, hasilnya kandungan DHA Teripang Emas relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir Tahun 2002 itu mengungkap Teripang Emas mengandung Lektin, Protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip Jakalin, Lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.

Apa Kata Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat.??


Obat Mani Encer Di Apotik 100% Ampuh

Obat Mani Encer Di Apotik 100% Ampuh
Obat Mani Encer Di Apotik 100% Ampuh

Obat Mani Encer Di Apotik 100% Ampuh

Obat Mani Encer Di Apotik 100% Ampuh
Obat Mani Encer Di Apotik 100% Ampuh

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Bervariasi Tergantung Kondisi Penyakit Setiap Orang.

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Cukup mengerimkan SMS pemesanan ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS pemesanan seperti di bawah ini.


YEAY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

YEAY : 4 Botol : Ayu Anastasia : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 39 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan KODE PRODUK “ YEAY ” seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami, atau bisa juga COD ( Cash On Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.

Obat Mani Encer Di Apotik 100% Ampuh

Keuntungan Berbelanja Online Disini :
  • BAYAR BELAKANGAN : Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda.
  • GARANSI : Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  • JAMINAN BARANG : Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  • ORDER MUDAH : Pemesanan Cukup Melalui SMS Saja.
  • RESPON CEPAT : Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.
No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
(Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

Obat Mani Encer Di Apotik 100% Ampuh

Comments